Jumat, 20 Juli 2012

Ramadhan tiba..

Tak terasa akhirnya kita tiba lagi di bulan yag suci ini, alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan untuk dapat menikmati Ramadhan lagi tahun ini.
Tahun ini memang agak berbeda bagiku, karena aku masih masuk kuliah bahkan banyak tugas-tugas yang harus dilakukan di bulan puasa ini, mulai dari tugas makalah hingga observasi di lapangan. Memang tidak full selama bulan puasa aku kuliah tapi hingga awal agustus masih harus mengerjakan UAS terakhir.
Tapi aku juga senang karena hal ini jadi aku tidak membuang-buang waktu dirumah selama bulan puasa seperti tahun sebelumnya namun aku juga harus tetap meningkatkan lagi ibadahku selama ini.
Mohon maaf lahir dan batin ya atas kesalahan yang disengaja maupun tidak, baik kata-kata maupun perbuatan yang melukai perasaan. Terutama buat teman-teman yang sudah lama tidak bertemu dan mungkin masih ada kesalahan di masa lalu, semoga dapat dimaafkan semuanya dan dapat bersilaturahmi kembali.

Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga kita mendapatkan berkah dari Allah SWT dan dapat diterima semua amal dan ibadah kita serta dibukakan pintu surga untuk kita semua. Amin..

1 komentar: